REVIEW TENTANG PRODUK DARI @SHELIKEPINK_ID

HAALLOOOO!!! This is First I update in my blog. Yapp!! Kali ini akuu mau update dan review tentang product yang bagus banget buat kalian yang punya kulit ga terlalu putih.. ya khususnya aku yang buluk banget.. hahaha gak percaya ya kan? Iya jadi aku emang aslinya putih pas kecil haha tapi ya aku item gara-gara pas SMP khusunya aku ikut PASKIB, ya tau kan ikut paskib itu gimana resikonya? Haha, iya aku jadi item banget dan lagi pas SMA kelas 1 ada yang namanya OPPK yang dimana itu di gosong-gosongin jadi item banget hahaha.. gilak banget dah pokoknya yang namanya buluk dekil jadi satu hahahaa….. sedih dah kalua diceritain mah haha, gak ada kali yang mau ngelirik pada saat itu hahaha...
Singkat cerita sudah masuklah pas masa dimana KULIAH.. kalau muka udah agak better karena udah mulai sering cuci muka, tapi badan ya gak terlalu item. Oiya, aku punya temen deket dan itu satu kosan yang dimana kamarnya disebelah aku. Dia cerita kalau dulu dia ikut PASKIB pas SMP SMA kalau gak salah. Dia itu bilang katanya dia searching-searching gitu kan ya gimana caranya biar putih, dan terus dia nemu product yang namanya @shelikepink_id .. haha iya itu nama ignya. Kalian bisa follow ignya ya, usernamenya @shelikepink_id.
Dan kalian tau? Dia itu emang item banget wkwwk dan sekarang gak terlalu item karena katanya minum obat dari @shelikepink_id yang dulu itu kalau gasalah namanya GLUTA OVER WHITE, dan sekarang berubah jadi SHELIKESPINK GLUTA. Product-product di @shelikepink_id itu banyak banget yang berubah namanya dan banyak juga product baru disana, yang tadinya product di @shelikepink_id itu pas jamannya aku semester 1 cuman ada GLUTA OVER WHITE (sekarang jadi SHELIKESPINK GLUTA), COFFEE SCRUB, SWEET CANDY SOAP (sekarang jadi PINKYLICIOUS GLUTA SOAP), setau aku masih itu aja product yang ada di @shelikepink_id. Makin kesini productnya makin banyak dan makin nambah, ada handbody ,cream pagi malam, semprotan, maskernya, dan masih banyak lagi. Mending kalian kepoin aja instagramnya @shelikepink_id kalau kalian punya masalah kulit hitam kayak aku contohnya, dan alhamdulillah aku udah ga terlalu hitam sehabis pake product dari @shelikepink_id. Kepo kan? Simak ya cerita aku di bawah ini hehehe. Semoga kalian tertarik ya dengan cerita aku tentang @shelikepink_id. Dan jangan lupa kepoin juga instagramnya @shelikepink_id J.
Aku pribadi pas semester satu akhirnya tergoda untuk beli yang namanya gluta overwhite dan sekarang berubah jadi shelikespink gluta. Untuk harga dari dulu gak berubah, yang berubah cuman paketannya aja, aku dulu beli yang buat sebulan isinya 60 kapsul kalau gak salah dan itu harga satuannya 250rb kalau 2btol itu 400ribu untuk satu bulan, nah aku beli kurang lebih udah 3 botol yang dimana 400x3 haha.. ya kantong anak mahasiswa harus banget banget ngirit buat beli perbulannya haha.. pas bulan kedua karena penasaran banget sama sabun dari @shelikepink_id. Yang dimana kita ketahui waktu itu banyak banget sabun pemutih yang takut banget itu bagus atau gak dalam artian takut kenapa kenapa nantinya. But I know product dari @shelikepink_id itu terpecaya dan emang udah ada dari BPOMnya jadi ya aku percaya. Harganya pun yang sekarang sama dulu gaberubah masih 100rb. Dan untuk sabunnya aku udah abis lebih dari 3 kayaknya aku lupa atau lebih ya.. dan untuk yang coffee scrub itu aku lupa harganya berapa.. itu bisa digunain untuk muka badan dan kaki gitu dan bener si jadi putih wkwkwk, produk dari @shelikepink_id aja kayaknya yang bisa aku percaya sampai saat ini untuk bisa bikin putih walaupun untuk aku sendiri itu gak langsung terpengaruh jadi putih… this is amazing product dari @shelikepink_id
Oiya aku juga pernah pake cream dari @shelikepink_id,, tapi sorry to say, di aku gak kepengaruh malah jadi dekil gitu, jd aku stop cuman sampai 2 botol cream.. bukan cream si itu kalau ga salah namanya sunblock yang bikin putih gitu, tapi ga kepengaruh sama ku, mungkin karena itemnya udah pekat banget kali yah ahaha jadi bener – bener gak ada efek sama sekali di aku pas pake sunblock itu dan malah makin dekil dan kumel gitu.
Dan cara pakai obat itu gampang banget loh.. caranya yaitu kalian tiap pagi setelah bangun tidur bener – bener bangun tidur kalian minum satu kali dan malamnya mau tidur kalian minum satu kapsul selama sebulan dan bisa diitung itu ada 60 kapsul dalam sebulan, kulit itu tergantung dari masing – masing manusia, khususnya di aku yang ga langsung efek putih, tapi kayaknya aku ngerasa agak putih itu pas aku udah semester 2 keatas, dan asli itu bener-bener jadi putih banget coy wkwkw. Mungkin karena aku pake gluta over white sama sweety candy soap kali ya jadi putih banget badannya. Dan itu semua aku beli di @shelikepink_id. Aku jamin kalian ga akan pernah nyesel beli di @shelikepink_id, karena ya emang itu bener – bener ngaruh buat kalian yang pengen banget punya kulit putih seenggaknya ga dekil hehe. Aku udah buktiin dan aku sebenernya pengen beli lagi tapi kayak mahal banget L hahahaa.. asli deh kalian ga akan nyesel banget kalau beli semuanya di @shelikepink_id, apalagi disana sering banget ngadain giveaway produk – produknya atau sering banget ngasih give away iphone hahaha… dan lagi sering banget ngasih promo. Ngiler deh kalau kalian cek timelinenya haha.. oiya jangan lupa juga minum banyak air putih kalau kalian minum obat itu, karena kayak kalian keluarin banyak bakteri atau apasi itu yang bikin kalian jadi putih gitu, kalau informasinya kurang tepat yuk boleh di cek di @shelikepink_id dan rasain sendiri gimana produk itu bekerja dengan sebagaimana mestinya.
Aku suka banget produk dari @shelikepink_id yang dimana produk itu udah bikin aku putih dan gasebuluk dulu haha sampai temen – temen aku heran kenapa aku bisa jadi putih, tp emang aku dari kecil putih krn emang anaknya dulu suka main panas – panasan sama layangan makanya jadi item deh L tapi untungnya ada @shelikepink_id yang dimana ownernya selalu bagi – bagi hadiah dan lagi produk – produk @shelikepink_id sudah berhasil membuat aku menjadi putih tidak hitam dan dekil kumel seperti dahulu kala, kalian kalau gak cek ignya bakal nyesel banget karena ya kalian bakal bikin mantan – mantan kalian bye – bye yang apalagi ninggalin kamu karena kamu gak secantik gebetannya hahaha.. ketawain aja cowok kayak gitu.. so kesimpulannya adalah kalian harus banget beli produk – produk dari @shelikepink_id untuk membuat mantan – mantan kalian menyesal karena kalian udah jadi cantic hahaha.. sekian dulu ya review pertama aku tentang produk dari @shelikepink_id haha.. see you soon dengan produk produk lainnya , terimakasih karena sudah menyimak dan mau meluangkan waktunya untuk membaca cerita singkat ini.

Komentar